Modal Bola

Berita dan Prediksi Judi Bola Terlengkap di Indonesia

Cristiano Ronaldo menangis : Bagaimana mimpi buruk ini bisa terjadi di Juventus

modalbola.com – Cristiano Ronaldo menangis pada Rabu malam ketika debut Liga Champions-nya untuk Juventus berakhir dengan kartu merah yang kontroversial.

Ronaldo diberhentikan setelah bentrokan dengan Valencia Jeison Murillo ditemukan oleh asisten wasit dan dikomunikasikan kepada wasit Jerman Felix Brych, yang menarik kartu merah dari saku atasnya.

Itu adalah kartu merah pertama Ronaldo dalam 154 pertandingan Liga Champions, dan keputusan itu berarti dia bisa kehilangan kembali ke Old Trafford ketika Juventus bermain Manchester United bulan depan jika dia mendapat setidaknya larangan dua pertandingan.

Berikut adalah melihat kembali pada malam mimpi buruknya …

Menurut aturan UEFA, seorang pemain yang dikeluarkan akan diskors untuk pertandingan berikutnya dalam kompetisi klub UEFA. Dan dalam kasus “pelanggaran serius,” Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA dapat meningkatkan hukuman dan bahkan memperpanjangnya ke kompetisi lain.

Adik perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, keluar untuk membela dia setelah kartu merahnya.

Dia menulis di Instagram: “Aib sepakbola … keadilan akan dilakukan … mereka ingin menghancurkan saudaraku, tetapi Tuhan tidak pernah tidur … memalukan.”

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa dengan 120 gol dan memimpin Madrid ke gelar tiga tahun terakhir berturut-turut.

Updated: September 20, 2018 — 6:11 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Modal Bola © 2018 Frontier Theme