Modal Bola

Berita dan Prediksi Judi Bola Terlengkap di Indonesia

Penampilan Striker PSS Sleman Cristian Gonzales Dikomentari Oleh Pelatih Persegres

Dia, Cristian Gonzales meski usianya tidak muda lagi, penampilan C.Gonzales masi mantap. Pemain mantap ini mampu mencetak gol untuk Super Elang Jawa yang meraih kemenangan dengan hasil 5 – 1.

Striker PSS sleman itu, C.Gonzales diturunkan sejak menit pertama saat menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Selaman, Selasa (4/9/2018).

C.Gonzales sebenarnya masih bisa menambah gol untuk timnya jika berhasil melakukan penalti pada menit ke 51. Namun sayang, tendangan dari C.Gonzales mampu di halau oleh kiper Persegres, Steven Lisnusa.

Pelatih dari Persegres, Sanusi Rachman angkat bicara soal penampilan dari Striker PSS Sleman ini.

“Improve permainan PSS Sleman sangat bagus, terutama dengan hadirnya C.Gonzales di lini depan”, Ujar R.Sanusi.

S.Rachman menilai bahwa pergerakan striker PSS Sleman ini yang beberapa kali mendapat gelar top skor di Liga Indonesia ini sangat efektif. C.Gonzales mampu membuka puluang dan mencetak gol untuk tim nya, itu sangat bagus sekali.

“C.Gonzales sering membuka ruang untuk pemain lainnya. C.Gonzales bermain tampak rileks sekali,” tegasnya.

Sementara itu pelatih dari PSS Slemen, Seto Nurdiyantara, menyampaikan bahwa keputusan untuk menurunkan C.Gonzales di awal itu adalah merupakan strategi untuk mengalahkan tim lawan.

“Yang pertama kan dilihat dari latihannya. Kedua, saya ingin mental pemain kami sedikit terangkat dengan hadirnya C.Gonzales dan sekaligus untuk memberikan tekanan psikologis ke tim lawan,” ucapnya.

S.Nurdiyantara menyampaikan lagi, bahwa diturunkannya C.Gonzales sejak awal selain untuk memantapkan lini serang, tetapi juga berfungsi sebagai pertahanan untuk timnya. Sebab penguasaan dari bola C.Gonzales sangat bagus.

“Dia penguasaan bola sangat bagus, melindungi bola juga sangat bagus jadi harapannya sebagai tembok, lalu yang lainnya muncul, kan seperti itu,” pungkasnya.

PSS Sleman menang dengan hasil 5 – 1 berkat gol dari Arie Sandy pada menit ke 19 dan 51, C.Gonzales pada menit ke 25, Irkham Zahrul Mila pada menit 75 dan I Made Wirahadi pada menit 90. Sementara itu hasil gol dari Persegres adalah hasil dari gol bunuh diri Rian Mizair.

Updated: September 5, 2018 — 7:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Modal Bola © 2018 Frontier Theme